Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Senam Bersama Sambut Hari Buruh di Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 01 Mei 2018 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Puluhan anggota TNI, Polri, perwakilan dari pemkab dan Serikat Buruh yang ada di Kabupaten Pulang Pisau senam bersama menyambut peringatan Hari Buruh, Selasa (1/5/2018).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono mengatakan, senam bersama tersebut merupakan suatu bentuk kegembiraan dan sukacita yang harus dirayakan oleh buruh dan masyarakat Indonesia. "Setiap tahun kegiatan buruh selalu digambarkan dengan demo. Hari ini konsepnya harus beda karena Hari Buruh itu adalah hari ulang tahun dan harus disambut dengan gembira," kata Kapolres.

Dalam senam bersama tersebut, Kapolres mengajak seluruh jajarannya untuk ikut memeriahkan Hari Buruh yang digelar di halaman Dinas Sosial Kabupaten Pulang Pisau.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pulang Pisau, Farisco JS Ibat mengatakan, Hari Buruh ini mulai diperingati dengan terbitnya Keputusan Presiden Nomor 24 Tahun 2013. Kepres itu menetapkan 1 Mei sebagai hari libur nasional untuk memperingati Hari Buruh.

"Melalui kegiatan senam bersama ini, peringatan hari buruh akan lebih menyenangkan, penuh kebersamaan untuk meningkatkan produktivitas bekerja," terangnya. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru