Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

O2SN Dan FLS2N Tingkat Kabupaten Barito Utara Resmi Digelar

  • Oleh Ramadani
  • 01 Mei 2018 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Barito Utara resmi dibuka Pjs Bupati Barito Utara Sapto Nugroho, Selasa (1/5/2018).

Kegiatan O2SN dan FLS2N diikuti delapan perwakilan dari sembilan kecamatan di Kabupaten Barito Utara.

Sapto Nugroho mengatakan, dalam rangka peningkatan mutu pendidikan jasmani, olahraga, serta pengembangan bakat dan seni di tingkat pendidikan dasar, pemerintah pusat telah mencanangkan program O2SN dan FLS2N.

“Program ini bertujuan untuk mengembangkan bakat dan minat peserta didik dalam bidang olahraga dan seni, membina dan mempersiapkan olahragawan dan seni berprestasi sejak usia sekolah, mengembangkan jiwa sportivitas, kompetitif, rasa percaya diri, dan tanggung jawab, serta menumbuhkembangkan nasionalisme dan cinta Tanah Air,” kata dia.

Dikatakannya, bagi yang berhasil meraih juara pada O2SN dan FLS2N, berhak mewakili Kabupaten Barito Utara pada seleksi tingkat provinsi.

“Untuk itu jaga kesehatan, kembangkan diri dan terus berlatih agar mampu secara maksimal berlomba pada tingkat provinsi,” pesannya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru