Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Ini Nekat Bunuh Diri Cuma Gara-gara Dilarang Kerja

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 06 Mei 2018 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Seorang pria nekat menghabisi hidupnya dengan cara bunuh diri cuma gara-gara dilarang bekerja oleh orangtuanya.

Kori Abadi alias Kori (31) ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi di rumah tempatnya tinggal.

Polisi menyebutkan Kori nekat bunuh diri diduga setelah dilarang oleh orangtuanya karena korban berniat bekerja di stasiun pengisian bahan bakar minyak umum (SPBU) milik sebuah perusahaan batubara di wilayah tersebut.

"Sementara informasi dari saksi motifnya karena di arang kerja di peruahaan," kata Kapolres Baito Timur (Bartim) AKBP Wahid Kurniawan melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Syafuan, Minggu (6/5/2018).

Syafuan menjelaskan, peritiwa tersebut terjadi Sabtu (5/5/2018) sekitar pukul 17.30 WIB di rumahnya, yakni di Bantai Karau, Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur.

Riko pertama kali ditemukan tewas oleh ibunya, Baweta Biting (51), saat membuka paksa pintu belakang rumah dan sudah melihat anaknya tergantung dengan seutas tali nilon dan ditemukan sebuah ember diduga untuk pijakan berdiri korban semasa masih hidup.

"Awalnya adik korban, Insan Waspada, yang mencari korban karena tak balik-balik ke toko untuk membantu mengangkat tabung gas, saat di cari di rumah terkejut korban dengan mengeluarkan busa dari mulut dengan leher terikat dengan seutas tali," ujar Syafuan.

Karena panik, Baweta Biting, memanggil warga untuk membantu mengevakuasi. Kemudian adik korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dusun Tengah.

Atas permintaan keluarga korban tidak dilakukannnya otopsi. "Keluarga sudah ikhlas menganggap ini sebagai musibah," kata Syafuan. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-5)

Berita Terbaru