Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rehab Kantor Camat Kapuas Hilir Harus Jadi Prioritas

  • Oleh Lapro B Giadi
  • 11 Mei 2018 - 11:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kondisi kantor Camat Kapuas Hilir kembali mencuat kepermukaan sebagai aspirasi terkuat dan diharapkan bisa menjadi skala prioritas pembangunan rehab total.

Hal ini terungkap pada laporan hasil reses anggota DPRD Kapuas pada rapat paripurna, Rabu (9/5/2018) yang disampaikan juru bicara, Rajikin.

"Aspirasi terkuat adalah harapan bersama untuk mendapat rehap total bangunan kantor camat Kapuas hilir dan peningkatan halamannya," kata Rajikin, Kamis (10/5/2018).

Dia mengatakan lokasi bangunan kantor Kecamatan Kapuas Hilir sangat strategis karena dilintasi jalur trans menuju Kalimantan Selatan dan sebaliknya.

Politisi PKB ini menyampaikan bahwa seluruh anggota legislatif asal dapil V meliputi Kecamatan Kapuas Hilir, Pulau Petak, Kapuas Murung, dan Dadahub secara umum penyerapan aspirasi langsung maupun berbagai temuan didapat akan tetap mengedepankan masalah bangunan kantor Kecamatan Kapuas Hilir.

"Berbagai temuan dan aspirasi selain akan dikawal juga diharapkan adanya tindak lanjut dari eksekutif dalam menempatkan pembangunan yang skala prioritas," tegasnya. (LAPRO/B-6)

Berita Terbaru