Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arton: Manfaatkan Pelayanan di Desa Tangki Dahuyan

  • 11 Mei 2018 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) bakal menggelar peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ke-15, Hari Kesatuan Gerak (HKG-PKK) ke- 46 dan Hari Keluarga Nasional (HKN) ke 25 yang akan dilaksanakan di Desa Tangki Dahuyan, Kecamatan Manuhing, Selasa (15/5/2018).

Terkait hal itu, Bupati Gunung Mas Arton S Dohong mengingatkan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Mnuhing dan sekitarnya, supaya memanfaatkan pelayanan yang dilakukan di Desa Tangki Dahuyan. Baik pelayanan KTP, kesehatan, sunatan masal dan lainnya.

"Masyarakat harus memanfaatkan pelayanan yang disediakan. Sebab pelayanan itu memang diperuntukan untuk masyarakat," kata Arton, Jumat (11/5/2018).

Pada kesempatan itu, Arton Mengingatkan kepada SOPD yang memberikan pelayanan kepada masyarakat. Supaya benar-benar memberikan pelayanan dengan baik, sesuai harapan masyarakat.

Sekrataris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Gunung Mas Jepin kegiatan di Desa Tangki Dahuyan dilaksanakan dari 13, 14 dan 15 Mei 2018. (EPRA SENTOSA/m)

Berita Terbaru