Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

44 Sarjana Baru Bakal Ikuti Management Trainee di Sawit Sumbermas Sarana

  • Oleh Ediya Moralia
  • 15 Mei 2018 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 44 sarjana baru (fresh graduate) terpilih mengikuti management trainee PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) periode Juli 2018-Januari 2019.

“Mereka terpilih dari beberapa perguruan tinggi di Pulau Jawa dan Provinsi Kalimantan Tengah,” kata Head of Human Resource Development & General Affairs PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk Chairul Hamdani Nawawi kepada Borneonews, Selasa (15/5/2018).

Belum lama ini ini, kata Chairul, pihaknya melakukan road show ke sejumlah perguruan tinggi seperti Universitas Hasanuddin, Universitas Diponegoro, Universitas Padjadjaran, Institut Pertanian Stiper (Instiper) Yogyakarta. Road show ini untuk menjaring talent terbaik yang kelak akan bekerja di PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk. Dalam road show itu, sekitar 500 orang mengikuti proses seleksi.

“Para fresh graduate yang mengikuti seleksi ini harus memiliki indeks prestasi kumulatif minimal 2,75, mengikuti serangkaian tes psikologis, focus group discussion, dan wawancara dengan general manager dari PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk,” jelas Chairul. (m)

Berita Terbaru