Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karyawan Sawit Meregang Nyawa karena Minum Racun Rumput

  • Oleh Naco
  • 15 Mei 2018 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Diana, karyawan perkebunan kelapa sawit tewas setelah menenggak racun rumput jenis Roundap di Desa Pamalian, Kecamatam Kota Besi, Kabupaten Kotawaringim Timur.

"Jenazah korban sudah dimakamkan di kediaman orang tuanya Desa Cempaka Mulia Barat RT 2," kata Kepala Desa Cempaka Mulia Barat, Supian Hadi, Selasa (15/5/2018).

Belum diketahui secara persis penyebab korban tewas. "Kejadiannya bukan di Cempaka tapi di tempat suaminya," ucap Supian Hadi.

Isu yang beredar, korban tewas karena bunuh diri dengan cara menenggak Roundap. Namun di sisi lain disebutkan, ia menenggak Roundap lantaran kehausan saat bekerja dan tidak tahu yang diminum adalah racun rumput.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (13/5/2018) lalu di Desa Pamalian di kediaman korban bersama suaminya. Saat itu, korban tidak langsung meninggal.

Diana sempat menjalani perawatan intensif di RSUD dr Murjani Sampit. Namun nasib berkata lain. Korban tewas pada Senin (14/5/2018) malam di rumah sakit. Oleh pihak keluarga jenazahnya di makamkan di kediaman orang tuanya Cempaka Mulia Barat.

Sebelumnya, Rusdiansyah pria yang berumur 22 tahun pada Minggu sore (13/5/2018) ditemukan tewas di kediamannya Desa Lampuyang, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotim tewas setelah bunuh diri dengan cara gantung diri. (NACO/B-2)

Berita Terbaru