Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapuas Kirim Empat Pelajar Ikuti Seleksi Calon Anggota Paskibra Kalteng

  • Oleh Sri Hayati
  • 19 Mei 2018 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kabupaten Kapuas mengirimkan empat orang anggota Paskibra untuk mengikuti seleksi calon anggota Paskibra tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2018.

Mereka adalah M Irvan Firdaus dari SMA Negeri 2 Kuala Kapuas, Sabdani dari SMA Negeri 3 Kuala Kapuas, Narlina Noor Isnaini dari SMA Negeri 2 Kuala Kapuas dan Jesika Kristina dari SMA Negeri 1 Kuala Kapuas.

“Alhamdulilah keempat orang utusan anggota Paskibra yang kami kirim itu berhasil lolos seleksi, meskipun untuk tahun ini anggota Paskibra kita belum ada yang masuk ke tingkat nasional,” kata Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kapuas, Tatang Lesmana, Jumat (18/5/2018).

Sebagaimana kita ketahui, sambung Tatang, mereka yang lolos seleksi anggota paskibra tingkat nasional tahun ini adalah utusan dari Kabupaten Kotawaringin Barat dan Kabupaten Pulang Pisau.

“Memang target kita minimal satu orang utusan anggota paskibra kita bisa ikut ke tingkat nasional, namun demikian kenyataannya karena persaingan ketat dan mungkin juga kita ada kekurangan dan lain sebagainya sehingga anggota paskibra kita hanya bisa sampai tingkat provinsi,” ujar Tatang. (SRI/PP/B-2)

Berita Terbaru