Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dayak Misik Menjadi Poin Pertama Pakta Integritas Paslon Pilkada Palangka Raya

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 26 Mei 2018 - 22:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Program Dayak Misik kembali digelorakan untuk membangun kesejahteraan masyarakat Kota Palangka Raya.

Menghormati dan menjunjung tinggi kesatuan masyarakat adat dan kearifan lokal serta pelaksanaan program Dayak Misik menjadi poin pertama pakta integritas yang dituliskan pasangan Aries Marcorius Narang-Habib Said Ahmad Fauzi.

Penandatanganan pakta integritas dengan pasangan calon (Paslon) Pilkada Kota Palangka Raya ini dilakukan di rumah tokoh adat Dayak Kalteng, Sabran Ahmad di Jalan P Tendean, Sabtu (26/5/2018) sore.

"Kita bertekad mengembalikan pelaksanaan program Dayak Misik yang sebenarnya sudah ada sejak pendirian Kalteng," kata Aries M Narang.

Ada lima poin yang dituangkan dalam pakta integritas yang ditandatangani pasangan calon Pilkada dan Sabran Ahmad.

Setelah program Dayak Misik, poin kedua tertulis untuk membangun Kota Cantik sebagai upaya mengangkat harkat dan martabat masyarakat Palangka Raya.

"Pakta integritas ini adalah komitmen bila terpilih nanti, kesepakatan bersama dengan sesepuh Kalteng," tutupnya.

Informasinya, selain Aries-Fauzi juga ada paslon lain yang akan mendatangi Sabran Ahmad untuk melakukan penandatanganan pakta integritas dalam beberapa hari ke depan. (ROZIQIN/BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru