Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Bentuk Tim Gabungan Buru Pembunuh Perempuan Tanpa Identitas

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 30 Mei 2018 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang- Aparat Kepolisian Resor Barito Timur belum berhasil mengungkap pelaku pembunuhan perempuan yang jasadnya ditemukan tanpa identitas di areal perkebunan kelapa sawit Block 4, Divisi 3, PT Sawit Graha Manunggal (SGM), Desa Dayu, Kecamatan Karusen Janang pada Minggu (27/5/2018).

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Barito Timur dan Polsek Dusun Tengah pun membentuk tim gabungan untuk menangkap pelaku pembunuhan secepatnya.

"Iya benar kita bentuk tim gabungan untuk menggungkap pelaku pembunuhan. Sampai saat ini kita juga belum mengetahui identitas perempuan (korban) itu," ucap Kasat Reskrim Polres Barito Timur AKP Andhika Rama di tamiang Layang, Rabu (30/5/2018).

Selain membentuk tim, polisi juga terus berupaya mengumpulkan bukti-bukti kuat untuk menangkap pelaku, serta meminta keterangan beberapa saksi yang tinggal di sekitar lokasi penemuan korban.

"Di dekat TKP ada barak karyawan dan ada warung yang diduga korban sebelumnya membeli sembako dari warung tersebut," katanya.

Andhika melanjutkan, dari hasil otopsi diduga kuat bahwa perempuan tanpa identitas itu dibunuh dengan benda tumpul. Hal itu diketahui dari luka di leher sebelah kanan dan terdapat beberapa luka di beberapa bagian tubuh lainnya.

"Ya perempuan itu dibunuh, namun motifnya belum diketahui," tuturnya.

Indikasi bahwa korban dibunuh juga terlihat saat jasadnya ditemukan. Yang mana tubuh korban seperti sengaja ditutupi dengan daun dan pelepah pohon sawit.

Korban diperkirakan sempat melawan pelaku pembunuhan. Hal itu terlihat dari adanya luka memar di tangan kiri dan kanan korban, serta beberapa bagian tubuh lainnya seperti terkena pukulan benda tumpul. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-3)

Berita Terbaru