Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pensiunan Dinas PMDes Kalteng Terima Santunan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 Mei 2018 - 22:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Belasan pensiunan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMDes) {rovinsi Kalimantan Tengah menerima santunan dari pegawai yang masih aktif, Rabu (30/5/2018). 

Santunan itu diberikan bertepatan dengan acara buka puasa bersama keluarga besar Dinas PMDes Kalteng yang beralamat di Jalan Katamso, Kota Palangka Raya.

Sekretaris Dinas PMDes Kalteng Eka Dyan Satia Hadi mengatakan, pemberian santunan tersebut sebagai wujud silaturahim dengan mereka dengan mantan pegawai yang pernah bekerja dalam satu kantor. 

"Walaupun sudah pensiunan, mereka tetap kita undang sekaligus untuk tetap menjalin silaturahim," kata Eka Dyan Satia Hadi. 

Dalam kegiatan itu, santunan juga diberikan kepada anak-anak panti asuhan di Kota Palangka Raya.

Eka Dyan Satia Hadi menambahkan, kegiatan buka puasa bersama tersebut rutin digelar setiap Ramadan. Tahun ini merupakan tahun keempat yang mana para pegawai sepakat menggelar acara buka puasa bersama. 

Selain pensiunan dan anak panti, acara itu juga diikuti seluruh pegawai Dinas PMDes beserta keluarga. Termasuk juga mantan pegawai Dinas PMDes yang sudah pindah ke instansi lain. 

Ia berpesan, pegawai yang masih aktif harus terus meningkatkan kinerja. "Bulan puasa bukan menjadi alasan untuk bermalas-malasan, tapi seluruh pegawai yang masih aktif kami harapkan tetap tingkatkan kinerja," pesannya. (BUDI YULIANTO/B-3) 

Berita Terbaru