PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk  Serahkan Bantuan Al Quran pada Yayasan Hj Nurilam

  • Oleh Masrohan
  • 04 Juni 2018 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - PT Sawit  Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) yang bernaung di bawah Citra Borneo Indah (CBI) Grup menyerahkan bantuan  berupa 25 Al Quran kepada Yayasan Hj Nurilan di Kelurahan Baru  Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Dept Head CSR PT Sawit  Sumbermas Sarana TBk Kharis Nuryanto  mengatakan, bantuan berupa Al Quran Tikrar digunakan khusus  untuk  yang mendalami hafalan Al Quran.

”Itu salah satu kepedulian perusahaan terhadap terhadap  anak yatim yang  diasuh oleh Yayasan Nurilam,” ucap Kharis, Senin (4/6/2018).

Selain membantu Al Quran, salah satu kendala yang dialami oleh Yayasan  Hj Nurilam saat ini adalah kurangnya guru atau ustazd. Karena itu CBI Group  juga akan membantu  pengadaan guru dan akan memberikan honor setiap bulan kepada ustazd di sana.

Menurut Kharis, apa yang dilakukan untuk Yayasan Hj Nurilam semata merupakan  kepedulian perusahaan terhadap yayasan yang mengasuh anak anak yatim.

“Kita juga berterima kasih kepada yayasan yang dengan ikhlas mengasuh  anak-anak yatim, kewajiban kita juga ikut membantu sesuai dengan keikhlasannya,” imbuh Kharis.

Selain dari perusahaan,  ada beberapa karyawan  CBI yang mengumpulkan uang untuk diberikan kepada 25 anak yatim di Yayasan Nurilam. Rencananya sebelum  hari raya Idul Fitri akan  dibagikan ke anak di tempat tersebut. (MASROHAN/B-5)

Berita Terbaru