Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Paslon Bupati Pulang Pisau Paparkan Visi dan Misi di Debat Publik

  • Oleh James Donny
  • 20 Juni 2018 - 08:02 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pulang Pisau periode 2018 - 2023, nomor urut 1 Idham Amur - Ahmad Jayadikarta (Idham-Jaya) dan nomor urut 2 Edy Pratowo - Pudjirustaty Narang (Edy-Taty) memaparkan visi  dan misi masing-masing dalam Debat Publik, di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat Pulang Pisau, Selasa (19/6/2018) malam.

Masing-masing pasangan calon mengakui memberikan program ungggulan dalam visi dan misinya untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang maju dan sejahtera. 

Tiap pasangan calon berharap masyarakat dapat menerima visi dan misinya untuk menjadi dasar dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Pulang Pisau. 

Nomor urut 1 Idham-Jaya dalam visi dan misinya bertekat melakukan perubahan untuk memajukan daerah serta menyejahterakan masyarakat.

Sementara pasangan nomor urut 2 Edy-Taty berupaya melanjutkan  pembangunan dan menuntaskan berbagai keinginan masyarakat yang masih belum terprogram pada saat pasangan incumbent ini menjalankan pemerintahan pada periode sebelumnya.(JAMES DONNY/m)

Berita Terbaru