Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Murung Raya Diingatkan Jangan Tambah Libur

  • Oleh Tim Borneonews
  • 20 Juni 2018 - 21:22 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Hari ini merupakan batas akhir cuti bersama. Artinya, Kamis (21/6/2018) besok, pegawai pemerintahan kembali menjalankan rutinitasnya sebagai abdi negara. Tak terkecuali pegawai di lingkungan Pemkab Murung Raya.

Terkait itu, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Murung Raya Darmaji, mengingatkan jangan ada ASN yang menambah libur.

“Jangan menambah libur, jadwal masuk kerja harus ditaati sebagai implementasi dari disiplin kerja. Tidak ada alasan untuk menambah waktu cuti bersama, kecuali kondisi mendesak dan sifatnya darurat,” kata Darmaji.

Darmaji mengaskan, aparatur pemerintah, guru dan tenaga medis sangat diharapkan masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan. 

Dia pun mengingatkan agar disiplin kerja terus diutamakan, dalam rangka memberikan pelayanan secara prima dan maksimal kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Darmaji juga berpesan kepada tenaga medis dan guru di pedalaman agar jangan terlalu sering meninggalkan tempat tugas. Dinas terkait pun diminta untuk memperketat pengawasan.

“Kita ini sudah kekurangan pegawai. Jangan kekurangan itu ditambah lagi dengan sifat tidak disiplin seperti jarang masuk kerja atau meninggalkan tugas. Kekurangan pegawai harusnya ditutupi dengan peningkatan kualitaws kinerja," pungkas Darmaji. (PPOST/TRISNO/B-11)

Berita Terbaru