Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rem Blong, Truk Hantam Truk, Sopir Terjepit

  • 21 Juni 2018 - 15:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Cilik Riwut, Kecamatan MB Ketapang, tepatnya di sekitar Bundaran Polres Kotim, Kamis (21/6/2018) sekitar pukul 11.15 WIB. Dua truk dump bernomor polisi KH 8698 PG dan KH 8701 PG terlibat dalam kecelakaan itu.

Warga sekitar lokasi, Rozak mengatakan, saat itu truk dump KH 8701 PG dari arah Palangka Raya menuju Sampit dan berhenti di kawasan tersebut saat lampu merah menyala.

Saat bersamaan, datang truk dump bernopol KH 8698 PG dengan kecepatan sedang dan langsung menabrak bagian belakang truk di depannya. 

"Truknya agak laju, makanya menabrak truk yang ada di depannya. Kata sopirnya, rem truk dalam blong (tidak berfungsi)," ucap Rozak.

Sopir truk yang belum diketahui identitasnya itu sempat terjepit di dalam kabin. Warga sekitar lokasi langsung berusaha mengevakuasi korban dengan peralatan seadanya. Beruntung pria yang diperkirakan berumur 25 tahunan itu selamat. Hanya mengalami luka kecil di bagian kaki.

"Sopir yang menabrak sempat terjepit kakinya. Dengan menggunakan balok kayu, kami coba mengeluarkannya. Untung tidak apa-apa," lanjut Rozak.

Selanjutnya, sopir truk, kernet beserta warga mengevakuasi kedua buah truk itu ke pinggir jalan agar tidak menghambat arus lalu lintas. Kondisi truk dalam keadaan rusak parah, di bagian kabin ringsek dan kaca pecah.

Saat ditanyakan, dua sopir dan dua kernet itu hanya bungkam. Mereka enggan sedikitpun berkomentar, termasuk menyebutkan namanya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru