Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pjs Bupati Tinjau Kesiapan KPU Jelang Pilkada Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 21 Juni 2018 - 21:12 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Barito Utara, Sapto Nugroho didampingi Sekda Jainal Abidin, Kapolres AKBP Dostan Matheus Siregar, Dandim 1013/Mtw melakukan peninjauan ke kantor KPU guna memantau kesiapan dalam menjelang Pilkada serentak yang akan dilaksanakan Rabu 27 Juni 2018.

Pjs Bupati meninjau gudang logistik yang di dalamnya adapat kotak suara untuk disiapkan nantinya serta didistribusikan dan digunakan dalam penyelenggaraan Pilkada Barito Utara.

Sapto mengimbau agar nantinya dalam pendistribusian logistik dapat berjalan dengan lancar dan perlu kehati-hatian serta mendapat pengamanan.

“Terlebih kepada TPS yang termasuk dalam kategori desa terpencil sehingga nantinya tidak adat sengketa Pilkada yang dikarenakan gagal/terhambatnya pendistribusian logistik,” jelasnya, Kamis (21/6/2018).

Selain itu Pjs bupati juga membahas kelancaran dan kemanan dalam pilkada. Di sela itu Pjs bupati sempat mengatakan mengenai PNS dalam mengikuti kampanye.

Dikatakannya, PNS boleh menghadiri kampanye untuk mengetahui visi misi para calon bupati dan wakil bupati, namun PNS harus tidak menggunakan atribut yang mendukung pasangan calon.

“Saya sudah memberikan imbauan kepada seluruh PNS pada waktu apel gabungan tadi untuk selalu menjaga netralitas dalam pilkada,” ungkapnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru