Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Abdul Rasyid AS Hadiri Pesta Rakyat Kampanye Hero

  • 22 Juni 2018 - 08:26 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pengusaha nasional H Abdul Rasyid AS menghadiri pesta rakyat kampanye terbatas pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lamandau H Hendra Lesmana–Riko Porwanto (HERO) di Lapangan Kartawana Nanga Bulik, Kamis (21/6/2018).

Kehadiran H Abdul Rasyid  sebagai juru kampanye pasangan HERO ini  didampingi H Ruslan AS selaku Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng. Kampanye itu juga dihadiri tim pemenangan lintas partai serta beberapa juru kampanye kawakan dari Kabupaten Lamandau.

“Kami bangga atas penyambutan ini, sangat luar biasa dan sangat terharu dengan masyarakat Lamandau untuk memenuhi lapangan Kartawana ini dalam mendukung paslon HERO. Semoga perjuangan kita akan berhasil dan kita bisa meraih kemenangan dengan mewujudkan Bumi Bahaum Bakuba menjadi lebih maju, damai, dan tentram,” ujar H Ruslan AS

Di hadapan ribuan warga yang memadati lapangan olahraga Kartawana tersebut, tim kampanye kembali menegaskan, jika nanti dipercaya masyarakat Lamandau, pasangan nomor urut 4 itu akan memprioritaskan program pembangunan yang lebih maju dan sejahtera.

Yakni dengan membuka keterisolasian desa-desa yang ada di pedalaman, berarti membuka kesempatan desa-desa itu untuk menikmati kemajuan. Baik dalam kemajuan pembangunan infrastruktur, maupun kemajuan ekonomi yang berujung pada peningkatan kesejahteraan. Jadi tujuan utama pasangan HERO adalah menyejahterakan masyarakat Lamandau.

Diketahui, selain artis Via Vallen dalam lagu andalannya Sayang, juga dihibur artis dangdut jebolan ajang pencarian bakat yakni Danang (D'Academi), Ayu (KDI), Nasha Aqila (Monata), dan JIGO group lawak sambil membawakan lagu-lagu kocak menggoyang warga Kabupaten Lamandau dengan tembang-tembang andalan mereka. (PP/HERIYADI/B-2)

Berita Terbaru