Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Terima Peralatan Video Conference dari Kemendagri 

  • Oleh Ramadani
  • 22 Juni 2018 - 18:32 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara menerima peralatan video conference (VC) dari Kementererian Dalam Negeri (Kemendagri). 

Peralatan tersebut untuk pemantauan kondisi dan situasi terkait penyelenggaraan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pilkada) serentak 2018.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfosandi) Barito Utara, M Iman Topik menerangkan peralatan video conference ini guna pemantauan kondisi dan situasi terkait penyelenggaraan Pilkada serentak 27 Juni 2018.

“Peralatan ini telah dihibahkan oleh Kemendagri kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara yang mana nantinya pihak Pemkab Barito Utara dalam hal ini Dinas Kominfo dan Persandian akan menyiapkan sarana dan prasarana pendukung yang akan difungsikan oleh Badan Kesbangpol Barito Utara dalam penyampaian laporan terkait penyelenggaraan Pilkada Barito Utara kepada pihak Kemendagri,” kata Iman Topik, Jumat (22/6/2018).

Sesuai dengan ketentuan, jelas mantan Kabag Humas Setda Barito Utara ini, dalam tahap instalasi pemasangan peralatan tersebut pihak Pemkab masih berkoordinasi dengan tim teknis dari Kemendagri dan Lintasarta sebagai penyedia peralatan. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru