Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara RX King Tewas Pasca Tabrakan dengan Vario

  • Oleh Andreansyah
  • 22 Juni 2018 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun– Kecelakaan maut terjadi di Jalan HM Rafi’i, Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Jumat (22/6/2018) pukul 10.50 WIB. Peristiwa itu melibatkan pengendara sepeda motor RX King dan  Honda Vario. Akibatnya satu orang tewas dan seorang lainnya dilarikan ke rumah sakit.

Korban tewas bernama Muhammad Baharianto, pengendara motor RX King. Dia menghembuskan napas terakhirnya saat perjalan menuju rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Sedangkan pengendara Honda Vario, Eva Sriningsih, mengalami patah kaki kanan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Borneonews, jenazah Muhammad Baharianto sudah diserahkan ke pihak keluarga. Sedangkan Eva Sriningsih masih di rawat Rumah Sakit Umum Umum Sultan Imanuddin.

"Saat ini korban Muhammad Baharianto, jenazahnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan," tutur Kasatlantas Polres Kobar AKP Marsono. 

Anggota Satlantas Polres Kobar telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan saksi serta mengamankan barang bukti untuk mengetahui kronologis kejadian. (ANDREANSYAH/B-3)

Berita Terbaru