Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan Korban Pembacokan di PT AWL Mengaku Dibacok Suaminya

  • Oleh Naco
  • 25 Juni 2018 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit -  Perempuan berinisial OM alias MT yang mengalami luka bacok pada lehernya mengakui menerima luka itu setelah dibacok suaminya, Stefanus Balim. Stefanus Balim ditemukan tewas setelah membacok istrinya.

Stefanus Balim ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa Kamis (21/6/2018) sekitar pukul 10.00 WIB di Sungai G 10 Penyahuan Estate PT  AWL, Desa Tumbang Penyahuan, Kecamatan Bukit Santuai, Kabupaten Kotim.

"Kata istrinya, dia memang dibacok suaminya itu," kata salah seorang karyawan yang juga dibenarkan karyawan lainnya di Polres Kotim, Senin (25/6/2018).

Namun apa penyebab pembacokan itu, para saksi tidak mengetahuinya lantaran saat ini OM masih menjalani perawatan intensif di klinik pusat perusahaan.

"Kalau yang membacok istrinya memang ada yang melihat. Katanya suaminya itu. Kalau saya tidak melihat. Hanya dengar kabar saja," kata saksi lainnya, Yusuf.

Namun menurut Yusuf, ada yang melihat pembacokan terhadap OM. Namun apa penyebab tewasnya Stefanus seusai membacok istrinya itu, mereka tidak bisa memastikan.

Namun dari simpang siur informasi yang beredar, Stefanus tewas setelah menyayat lehernya sendiri beberapa saat setelah ia membacok istrinya. (NACO/B-2)

Berita Terbaru