Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buru Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menangi Pilkada Gunung Mas, Paslon Jaya S Monong-Efrensia LP Umbing Gelar Konferensi Pers

  • Oleh Epra Sentosa
  • 29 Juni 2018 - 00:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Berdasarkan hasil hitung cepat dan formulir C1, pasangan nomor urut 3 Jaya S Monong-Efrensia LP Umbing berhasil unggul dalam perolehan suara dari dua paslon lain di Pilkada Gunung Mas.

Terkait haasil ini pasangan Jaya-Efrensia menggelar konferensi pers di kediaman Jaya S Monong, Kamis (28/6/2018) sore.

Jaya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat, tim kampanye dan paslon lainnya serta tim, penyelengara pikada, aparat keamanan, sehingga Pilkada Gunung Mas berjalan lancar.

"Dalam kesempatan ini marilah kita menjaga ketentraman dan kedamaian Kabupaten Gunung Mas," ujarnya.

Jaya mengharapkan masyarakat tidak lagi terkotak-kotak, karena gelaran Pilkada telah selesai. Masyarakat diharapkan beraktivitas seperti biasanya.

"Mari kita menunggu hasil resmi dari KPU dan apapun keputusan akhirnya kita hormati," ucapnya.

Sementara itu Efrensia LP Umbing mengaku bersyukur kepada Tuhan atas terselengarannya Pilkada yang tertib, aman dan hasilnya pasangan nomor 3 yang diusung Partai Golkar dan Demokrat ini unggul dalam perhitungan cepat.

"Saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Kabupaten Gunung Mas," ujarnya.

Ia juga mengajak masyarakat yang sebelumnya tergabung dengan paslon nomor 1 dan 2 supaya bersama membangun Kabupaten Gunung Mas. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru