Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buang Kotoran Sembarangan di PPM Sampit Sudah Tiga Kali

  • Oleh Naco
  • 29 Juni 2018 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Aksi buang kotoran sembarangan di kawasan Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur ternyata merupakan yang ketiga kalinya. Meski lokasinya berbeda-beda.

"Terganggu juga kita jadinya. Masa kotoran dibuang di situ seperti tidak ada tempat saja. Satpam ada yang bertugas, tapi masa tidak tahu. Dekat pos satpam lagi dibuangnya," kata M Rais pengunjung PPM, Jumat (29/6/2018).

Sementara itu menurut Riki petugas parkir PPM, beberapa waktu lalu juga ada kotoran manusia. "Sudah beberapa kali, kalau tidak salah ini yang ketiga kalinya," tukasnya.

Meski demikian belum diketahui secara pasti penyebab sampai ada kotoran yang dibuang sembarangan seperti itu. Apakah ada yang BAB di situ atau sengaja diambil dari tempat lain kemudian dibuang di situ.

"Kami minta jangan sampai terulang lagi. Kasihan pengunjung maupun pedagang. Meski bisa dibersihkan kalau terus menerus seperti ini kita jadi terganggu," tukas Rais.

Bahkan mereka meminta untuk petugas keamanan pasar bisa lebih aktif lagi mengawasi kawasan sekitar. Agar jangan sampai kotoran manusia seperti itu dibuang sembarangan di tempat umum. (NACO/B-11)

Berita Terbaru