Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Paslon No 3 Kunjungi Kediaman Hendra Lesmana

  • Oleh Andreansyah
  • 29 Juni 2018 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Lamandau - Paslon bupati lamandau dengan nomor urut 3, FX Perwiragato-Taufik Hidayat menyambangi kediaman Hendra Lesmana yang merupakan calon Bupati Lamandau.

Kedatangan paslon no 3 yang saat itu menggunakan pakaian batik berwarna merah disambut hangat oleh Hendra Lesmana dan Riko Purwanto (Hero) serta Tim Pemenangan di kediaman Hendra, Jalan Melati Nanga Bulik.

Tujuan kedatangan paslon no 3 itu untuk mengucapkan selamat kepada pasangan Hero. Karena berdasarkan hitungan cepat, Hero meraup suara terbanyak dalam Pilkada Lamandau yang digelar 27 Juni 2018 lalu.

"Tujuan utama datang ke kediaman Hendra Lesmana adalah untuk bersilaturahim, berhubung Pilkada Lamandau 2018 telah usai sekaligus mengucapkan selamat atas terpilihnya Hendra Lesmana sebagai Bupati Lamandau periode 2018-2023," ungkapnya, Jumat (29/6/2018).

Dalam kesempatan itu pula, FX Ferwiragato dan Tofik Hidayat menyampaikan maaf apabila ada kesalahan dalam berkampanye sekaligus memberikan dukungannya untuk membangun Kabupaten Lamandau lebih maju lagi. (Andre/B-2)

Berita Terbaru