Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan dan Anggota Bhayangkari Gelar Aksi Donor Darah Peringati Hari Bhayangkara 

  • Oleh Abdul Gofur
  • 04 Juli 2018 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Anggota Polres Katingan dan anggota Bhayangkari menggelar aksi sosial donor darah, Rabu (4/7/2018). Ini guna memperingati Hari Bhayangkara ke -2 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66, 

Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting menuturkan, aksi sosial donor darah ini dilaksanakan di RSUD Mas Amsyar Kasongan.

Selain Kapolres Dharma Ginting dan istrinya yang juga Ketua Cabang Bhayangkari Polres Katingan Ny Metha Dharma Ginting, juga ada Wakapolres Katingan Kompol OK Azhar bersama istrinya serta puluhan anggota Polres Katingan dan juga anggota Bhayangkari.

"Kegiatan sosial donor darah ini dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara yang ke-72," ujar Kapolres Dharma Ginting.

Kapolres mengatakan, kegiatan donor dsrah ini diikuti 30 anggota Polres, namun hanya 23 orang yang memenuhi syarat setelah sebelumnya dilakukan pengecekan tekanan darah dan HB darah. 

Dari kegiatan ini terkumpul 21 kantung darah, yakni golongan darah A sebanyak empat kantung, golongan darah B sebanyak enam kantung, golongan darah O sebanyak 9 kantung dan golongan darah AB sebanyak dua kantung.

Kapolres Dharma Ginting berharap sumbangan donor darah ini nantinya bisa dimanfaatkan bagi pasien yang membutuhkannya.(ABDUL GOFUR/m)
 

Berita Terbaru