Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sang Manajer Sebut Kalteng Putra Layak Menang 4-0

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 Juli 2018 - 00:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Laga antara Kalteng Putra dan Persegres Gresik United dalam lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Rabu (4/7/2018) sore, berakhir dengan skor 2-0.

Skuad Kalteng Putra sejatinya memiliki banyak peluang untuk berpesta gol. Namun, berbagai peluang yang diciptakan para pemain Laskar Isen Mulang gagal dimanfaatkan dengan baik dan hanya berbuah dua gol.

Seusai laga, Manajer Kalteng Putra Rahmat Nasution Hamka, mengatakan bahwa para punggawanya layak mendapat empat gol tanpa balas.

"Sebenarnya banyak peluang yang seharusnya bisa masuk. Minimal empat gol. Tapi dengan dua gol, kita sudah bersyukur," kata Rahmat yang juga anggota DPR RI.

Politisi PDIP itu juga tetap mengapresiasi kerja keras skuad Kalteng Putra. Di sisi lain, ia menilai masih ada pekerjaan rumah yang harus dibenahi, khususnya lini belakang.

Terkait dengan suporter, Rahmat mengimbau agar masyarakat menyaksikan setiap laga Kalteng Putra dengan baik dan santun. Jangan melempar botol atau hal lainnya ke lapangan. karena itu hanya akan merugikan tim Kalteng Putra. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru