Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Dapat Kejutan Kue Ultah di Bandara Tjilik Riwut

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 05 Juli 2018 - 10:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Hari ini 5 Juli 2018 Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran genap berusia 45 tahun.

Kali ini kejutan ulang tahun untuk guebrnur beda dari tahun sebelumnya, karena yang bersangkutan selama beberapa hari ini berada di Jakarta untuk urusan kedinasan.

Jadi sejumlah pejabat memberikan kejutan kepada gubernur di ruang VIP Bandara Tjilik Riwut, Kamis (4/7/2018) seusai mendarat dari penerbangan Jakarta-Palangka Raya.

Para pejabat itu antara lain Penjabat Pj Sekda Kalteng, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng Adi Sutanto, Plt Kepala Dinas PUPR Shalahuddin, dan beberapa pejabat dari kementerian yang satu pesawat dengan gubernur karena sedang berkegiatan di Palangka Raya.

Sebuah kue ultah dihantarkan ke depan gubernur dan sejenak kemudian ditiup oleh Gubernur Sugianto. Secara bergantian lalu mereka menyalami gubernur seraya memberikan ucapan selamat.

“Selamat ulang tahun semoga panjang umur dan sukses memimpin Kalteng pak gubernur,” kata Kejati Kalteng, Adi Sutanto. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru