Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kematian Janda 29 Tahun Diduga Kuat Bunuh Diri

  • Oleh Uriutu
  • 07 Juli 2018 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Kematian janda 29 tahun atas nama Erniwati, warga Desa Muara Singan Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA) diduga kuat karena bunuh diri.

Dugaan bunuh diri tersebut saat satreskrim Polres Barsel bersama Polsek GBA melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Dugaan sementara korban meninggal bunuh diri. Karena di TKP ditemukan silet serta bukti-bukti lainnya,” kata Kasat Reskrim AKP Triyo Sugiono mewakili Kapolres barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen kepada Borneonews, Sabtu (7/7/2018).

Ia mengungkapkan, dugaan itu semakin kuat berdasarkan riwayat korban yang juga pernah ingin bunuh diri dengan melukai pergelangan tangannya.

Hal itu terungkap karena terlihat dari bekas bekas luka yang sudah sembuh di pergelangan tangan kanan dan tangan kiri korban.

Meski begitu, lanjut dia, pihaknya tetap melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian janda tersebut. “Ini hanya dugaan awal bahwa korban bunuh diri. Namun kita juga belum memastikan apakah murni bunuh diri atau memang dibunuh,” ucap dia.

Untuk itu, pihaknya akan terus mendalami serta melakukan penyelidikan yang mendalam terkait kasus ini.

Selain melakukan olah TKP, lanjut dia, pihaknya juga mengumpulkan informasi latar belakang korban semasa hidupnya. Hal tersebut merupakan keperluan penyelidikan lebih dalam lagi. (URIUTU DJAPER/B-2)

Berita Terbaru