Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Lomba PerpuSeru Disampaikan ke Pejabat Bupati Kapuas

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 16 Juli 2018 - 10:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas, Nor Apiati mengadakan audiensi dengan Pejabat Bupati Agus Pramono, Senin (16/7/2018).

Audiensi ini terkait pemenang lomba Perpustakaan Seru (PerpuSeru) Award dan Buka Lapak Produk Komunitas yang diadakan di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

"Dalam audiensi ini dihadiri 10 pemenang lomba dari PerpuSeru Award dan Buka Lapak," kata Nor Apiati. Ia menyebut hampir seluruh kategori lomba Perpuseru Award dan Buka Lapak di Yogyakarta dimenangkan oleh Disarpustaka Kapuas.

Dalam lomba tersebut Kapuas memperoleh penghargaan dalam lomba cerita impact kategori video.

Kemudian kategori lomba tingkat desa juga diraih oleh Kapuas seperti lomba cerita impact kategori video oleh Perpustakaan Desa Maluen, lomba cerita impact kategori video oleh Perpustakaan Kelurahan Hampatung, lomba cerita impact kategori video oleh Perpustakaan Desa Tambun Raya, perpustakaan desa terbaik oleh Perpustakaan Desa Anjir Mambulau Tengah, perpustakaan desa terbaik oleh Perpustakaan Desa Tambun Raya.

Penghargaan lainnya seperti perpustakaan daerah terbaik oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas, pemenang honorable mention oleh Kadis Disarpustaka Kapuas Nor Apiati.

Selanjutnya best of the best perpustakaan oleh Perpustakaan Desa Tambun Raya dan penghargaan best costume festival lapak PerpuSeru 2018 oleh Norhidayah. (HARDI/B-6)

Berita Terbaru