Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nama Jhon Krisli Tidak Muncul Jadi Bacaleg yang Didaftarkan DPC PDIP Kotim

  • Oleh Naco
  • 18 Juli 2018 - 06:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Nama Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Jhon Krisli tidak muncul dalam berkas bacaleg yang didaftarkan DPC PDIP Kotim ke KPU, Selasa (17/7/2018). Padahal, dia sebelumnya digadang-gadang kembali bertarung di Pemilu Legislatif 2019.

"Pak Jhon Krisli mencalon ke Provinsi tidak ke kabupaten," kata Ketua DPC PDI Perjuangan, Rimbun usai pendaftaran dan penyerahan berkas mereka.

Di DPRD Kotim, PDI Perjuangan saat ini memiliki 8 kursi. Atas raihan itu, DPC PDIP Kotim memegang unsur pimpinan sebagai Ketua DPRD Kotim. 

Selain Jhon legislator dari PDI Perjuangan yang juga ikut berkompetisi di provinsi yakni Alexius Esliter. Alexius merupakan anggota DPRD Kotim dari daerah pemilihan IV.

Sementara Jhon merupakan legislator yang sudah tiga periode duduk di DPRD Kotim. Ia terpilih dari Dapil I. Bahkan selama tiga periode itu, dia menjabat sebagai Ketua DPRD Kotim.

Terkait itu, Rimbun yakin kursi mereka di DPRD Kotim dari daerah pemilihan I tetap kuat. Apalagi, bacaleg yang mereka tempatkan di dapil itu rata-rata dinilai potensial.

"Di situ juga kita tempatkan anak pak Bupati Kotim, Modika," tandas Rimbun.(NACO/B-11)

Berita Terbaru