Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Gunung Mas Gelar Rapat Konsultasi

  • 20 Juli 2018 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar rapat konsultasi dan jambore kader PKK di GPU Tampung Penyang Kuala Kurun, Jumat (20/7/2018).

Kegiatan tersebut dibuka Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Gunung Mas Ambo Jabar. Turut hadir Ketua TP PKK Gunung Mas Apristini Arton S Dohong, sejumlah kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD), ketua dan pengurus TP-PKK kecamatan, desa serta kelurahan.

Ketua Panitia Rapat Konsultasi TP PKK dan Jambore Kader PKK, Caki Simpei menyampaikan, tujuan kegiatan itu untuk mengevaluasi dan mencari pemecahan masalah dalam pelaksanaan kebijakan kelembagaan, program, dan administrasi PKK.

Hasil yang diharapkan dari pertemuan itu, meningkatkan pelaksanaan pertemuan berkala sebagai forum komunikasi dan konsultasi di tingkat kabupaten, kecamatan, desa/kelurahan. 

Kemudian, terukurnya kinerja yang telah dilakukan sesuai dengan perencanaan berdasarkan hasil Rakernas 2018.

"Mengembangkan kebijakan yang bersifat operasional sesuai dengan penerapan program PKK secara berjenjang," pungkas Caki Simpei. (EPRA SENTOSA/B-11)

Berita Terbaru