Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Motor Tabrak Mobil, IRT Patah Tulang Paha

  • 25 Juli 2018 - 11:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang ibu rumah tangga (IRT) asal Gang Mutiara, Desa Patai, Kecamatan Cempaga, Kabipaten Kotawaringin Timur (Kotim) harus dirawat di RSUD dr Murjani Sampit lantaran menjadi korban dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Jalan Cilik Riwut km37, Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga.

Kapolsek Cempaga Iptu Syaifulkah, Rabu (25/7/2018) mengatakan laka lantas itu terjadi Selasa (24/7/2018) sekitar pukul 15.30 WIB.

Siti menjadi korban dalam peristiwa naas itu. Perempuan berusia 58 tahun itu mengalami luka berat.

"Korban mengalami patah tulang terbuka paha kanan dan luka sobek di pelipis mata bagian kanan," ucapnya.

Kapolsek melanjutkan saat itu korban sedang dibonceng oleh Heri (18). Mereka berdua melintas di Jalan Cilik Riwut dari arah Palangkaraya menuju Sampit.

Saat memasuki lokasi jalan yang menjadi tempat kejadian, motor Suzuki Smash Titan tanpa plat yang dikemudikan oleh Heri hilang kendali.

Saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Ford Ranger KH 8730 FF yang dikemudikan Yoyon Cahyono (41).

Posisi berdekatan, tabrakan tidak dapat dihindari. Motor menabrak bagian samping kanan mobil hingga Heri dan Siti terpental dan jatuh di aspal.

"Tabrakannya itu dibagian samping dan depan. Pengemudi mobi dan pengemudi motor sehat-sehat saja. Yang mengalami luka adalah penumpang motor, tulang pahanya patah dan dipelipisnya sobek," terangnya.

Pasca tabrakan, korban langsung di evakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu dua kendaraan beda jenis itu telah diamankan di Kantor Satlantas Polres Kotim yang berada di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, guna proses lebih lanjut. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru