Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mabuk, Gara-gara Masalah Cewek Pria Ini Pukul Warga Kampung Tetangganya

  • Oleh Naco
  • 26 Juli 2018 - 13:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Lantaran gara-gara masalah perempuan, lelaki berusia 18 harus meringkuk di jeruji besi setelah menganiaya Toni alias Ondel. Perbuatan itu dilakukan di bawah pengaruh minuman keras.

Saat pelimpahan berkas tahap II di Kejari Kotim, Kamis (26/7/2018) kepada JPU Kejari Kotim Siska Purnama Sari, tersangka menerangkan perbuatan yang dilakukan pada Selasa (29/5/2018) sekitar pukul 23.30 WIB di Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit dekat warung Ita.

Saat itu Toni bersama dua rekannya Hendriyanto dan Ramadani datang ke warung Ita.

Lalu ditegur rekan tersangka agar jangan menegur cewek sekitar. Saat itu korban dari warga kampung sebelah tersebut hanya diam.

Saat Toni mau pergi dan mengendarai motornya rekan tersangka langsung memukul. Melihat itu warga Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit itu juga ikut memukul korban.

"Kami memukulnya dengan tangan kosong. Keesokan harinya saya ditangkap dan teman saja kabur," ucap pria yang kesehariannya bekerja sebagai nelayan itu.

Tersangka dijerat Pasal 170 ayat 1 Sub Pasal 351 ayat 1 KUHP. "Waktu itu saya mabuk tiga botol arak," pungkas tersangka. (NACO/B-6)

Berita Terbaru