Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Pendidikan Sukamara Diminta Berpartisipasi Dalam Pelaksanaan Imuniasi Campak dan Rubella

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Agustus 2018 - 08:02 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Plh Bupati Sukamara Sutrisno meminta Dinas Pendidikan dan Kebudayan (Disdikbud) agar berpartisipasi penuh dalam pelaksanaan imunisasi campak dan rumbella.

"Mohon dengan sangat, partisipasi penuh dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk bersama-sama memerintahkan kepada jajarannya, terutama kepada para kepala sekolah supaya aktif dan memberikan dukungan," pinta Sutrisno, Rabu (1/8/2018).

Menurut Sutrisno, dengan adanya dukungan dari Disdikbud, program pusat yang dijakankan Dinas Kesehatan Sukamara bisa terlaksana dengan baik dan mampu mencapai target yang telah ditentukan.

"Tentunya apabila ini sukses, tentunya anak-anak kita kedepannya tidak akan menjadi beban kita terutama tentang kesehatannya," ujarnya. 

Sutrisno berharap, dengan adanya sosialiasi yang terus disampaikan kepada masyarakat dalam rangka pelaksanaan kampanye imunisasi Measles Rubella (MR), maka dapat membantu upaya pemerintah dalam mencapai eliminasi penyakit campak dan pengendalian rubella di Kabupaten Sukamara. (NORHASANAH/B-5) 

Berita Terbaru