Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhabinkamtibmas Desa Mintin Sampaikan Imbauan untuk Warga Binaan

  • Oleh James Donny
  • 26 April 2020 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bhabinkamtibmas Desa Mintin, Brigadir Puput Margarana  menyambangi warga binaan untuk menyampaikan imbauan pencegahan covid-19 serta kebakaran hutan dan lahan, Minggu, 26 April 2020.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM, melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo mengatakan bhabinkamtibmas juga memasang poster Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19). 

"Kita juga menyampaikan apabila ada keluarga atau warga yang baru datang dari luar daerah terdampak Covid-19 untuk segera melapor ke Kepala Desa dan Ketua RT, atau datang ke Posko Covid-19 Desa Mintin," terangnya. 

"Mari kita berdoa semoga wabah covid-19 ini segera berlalu, sehingga aktivitas warga kembali normal seperti sedia kala," harapnya.

Tidak hanya imbauan pencegahan covid-19, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan tentang pencegahan kebakaran hutan dan lahan sejak dini.

"Kita mengajak warga untuk berkomitmen tidak membakar hutan dan lahan mengingat dampak yang ditimbulkan sangat berbahaya," jelas Widodo. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru