Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Terima Kunjungan Pangdam Tanjungpura

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 10 Juni 2020 - 14:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo menerima kunjungan Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Nurahmad didampingi Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto di Mapolda setempat, Rabu 10 Juni 2020.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan mewakili Kapolda mengatakan, kedatangan Pangdam ke Markas Komando dalam rangka peningkatan sinergitas antara Polri dan TNI.

Terjalinnya sinergitas antara Polri dan TNI ini, diharapkan mampu memberikan  pengamanan dan kelancaran maksimal seluruh program yang sudah dicanangkan pemerintah.

Di antaranya saat ini Negara sedang menangani pandemi covid-19. Di wilayah Kalteng juga akan menyelenggarakan pesta demokrasi yaitu Pemilihan Gubernur dan Bupati Kotawaringin Timur.

"Hal itulah sinergitas aparat keamanan perlu ditingkatkan agar suatu wilayah dipastikan aman dan kondusif sehingga dapat memberikan ketenangan kepada masyarakat yang akan menyampaikan aspirasi sesuai hati nurani masing-masing," tutur Hendra.

"Selain itu, terjaminnya keamanan dan kelancaran Program pemerintah pada Bantuan Sosial dan menjaga Keamanan seluruh rangkaian Pilkada," tambahnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru