Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerintah Kecamatan Katingan Tengah Bakal Gelar Lomba Foto Selfie Berlatar Jembatan Tumbang Samba

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 Juli 2020 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Dalam rangka peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI 17 Agustus 2020, Pemerintah Kecamatan Katingan Tengah bakal menggelar lomba selfie dengan latar Jembatan Tumbang Samba. Selain itu juga ada lomba lainnya yang bakal segera digelar.

"Jembatan Tumbang Samba dipilih karena itu salah satu ikon atau landmark di Katingan Tengah dan Kabupaten Katingan," kata Camat Katingan Tengah, Yobie Sandra, Rabu, 29 Juli 2020.

Dia juga menegaskan, pelaksanaan lomba nantinya tetap memerhatikan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

"Akan kami laksanakan secara sederhana tanpa berlebihan. Ini cara kita memaknai HUT Kemerdekaan RI saat pandemi covid-19," kata Yobie.

Dia mengatakan, perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini tetap harus khidmat dan bersyukur terhadap nikmat kemerdekaan. 

Camat juga berharap partisipasi masyarakat untuk memasang logo dan tema HUT RI di jalan-jalan, tempat-tempat umum, sarana prasarana transportasi, dan kantor serta instansi.

Dia bahkan sudah melayangkan surat ke kantor dan instansi di Katingan Tengah sebagai tindaklanjut surat Bupati Katingan, perihal pemasangan bendera dan umbul-umbul di sejumlah sarana pemerintah.

Selain lomba selfie panitia juga akan melaksanakan lomba untuk pelajar yakni menulis cerita pendek dan mewarnai bagi anak-anak PAUD. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru