Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Negeri Seruyan Gelar Vaksinasi Massal di Desa Pematang Panjang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 Juli 2021 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT ke XXI Adhyaksa Dharmakarini, Kejaksaan Negeri Seruyan menggelar vaksinasi massal Covid-19, Kamis, 22 Juli 2021.

Kegiatan diselenggarakan di Balai Desa Pematang Panjang, Kecamatan Seruyan Hilir Timur. Pada kegiatan ini, disediakan 150 dosis vaksin.

Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan Romy Rozali mengatakan, kegiatan vaksinasi massal ini, serentak dilaksanakan se Indonesia,  merupakan bentuk kepedulian terhadap pandemi Covid-19 yang masih terjadi saat ini.  

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan vaksinasi massal, bisa bermanfaat untuk masyarakat, dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh melawan Covid-19 ," katanya.

Romy menuturkan, dalam HUT Adhyaksa ke 61 ini, Jaksa Agung juga memberikan penekanan untuk bersama-sama forkopimda, melakukan  penanganan  pandemi Covid-19.

“Pada kegiatan ini, kami turut membagikan masker kepada masyarakat, sembari mengingatkan agar  tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, terutama disiplin menggunakan masker,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru