Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kapuas Ini Apresiasi DWP Gelar Lomba Senam Kreasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Desember 2021 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas, Sri Umi Daryatun mengapresiasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas menggelar lomba senam kreasi.

Menurut srikandi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini dengan diadakannya lomba tersebut diharapkan dapat memotivasi para peserta dalam meningkatkan kebugaran tubuh, agar selalu sehat dan semangat.

"Kami apresiasi dan sambut baik DWP Kabupaten Kapuas telah menggelar senam kreasi," kata Sri Umi Daryatun, Senin 20 Desember 2021.

Dia berharap kegiatan positif tersebut nantinya dapat diselenggarakan secara berkesinambungan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sebelumnya, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas menggelar lomba senam kreasi, bertempat di Aula Kantor Bupati Kapuas pada Senin, 20 Desember 2021.

Kegiatan tersebut digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DWP Kabupaten Kapuas. Dengan peserta berasal dari kecamatan-kecamatan, dan SOPD di Pemkab Kapuas serta lainnya serta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua DWP Kapuas, Apollonia Septedy menyampaikan, bahwa dilakukannya kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat bagi ibu-ibu. Mengingat, dalam 2 tahun terakhir ini di dalam masa pandemi.

“Dengan kegiatan ini kita dapat menjalin tali silaturahmi sesama Anggota DWP dan betujuan positif untuk kebugaran jasmani kita,” ucap Apollonia. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru