Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabupaten Murung Raya Diharapkan Terus Maju dan Berkembang

  • Oleh Donny Damara
  • 02 Agustus 2022 - 10:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tepat 1 Agustus 2022 kemarin Murung Raya genap berusia 20 tahun dari semenjak berdiri menjadi sebuah kabupaten pada tahun 2002 lalu, dan diharapkan Kabupaten Murung Raya ini dapat terus maju dan berkembang.

Anggota DPRD Kalteng, Sirajul Rahman yang berasal dari dapil IV mencakup Kabupaten Murung Raya, Barito Selatan, Barito Utara, dan Barito Timur mengatakan selama ini sudah banyak kemajuan di daerah tersebut, sehingga hal itu bisa terus berlanjut hingga kedepan.

"Kita patut apresiasi kerja keras Pemkab Murung Raya yang telah berjuang untuk memajukan daerah tersebut, kini terbukti sudah banyak perkembangan disana. Harapan kita untuk kedepan kabupaten ini terus maju dan berkembang," ucap Sirajul, Selasa, 2 Agustus 2022.

Pada peringatan hari jadi Kabupaten Murung Raya yang ke-20 tahun kali ini diusung tema 'Membangun Murung Raya Emas Tahun 2030'. Tema ini dianggap sangat tepat dan dapat menjadi semangat pemerintah bersama pihak lainnya untuk membangun kabupaten berjuluk Tira Tangka Balang tersebut.

"Sesuai dengan tema itu tentu diharapkan pembangunan berkelanjutan bisa terus berjalan dengan baik serta sinergitas harus ditingkatkan bersama pihak-pihak terkait di daerah agar tujuan dari tema itu dapat diwujudkan," ujar Ketua DPW PKS Kalteng ini.

Tidak hanya itu, implementasi dari tujuan pembangunan demi mewujudkan cita-cita bersama berdasarkan tema yang diusung tersebut juga harus benar-benar dapat dijalankan dengan maksimal sehingga akan tercipta kemakmuran, kemajuan, perkembangan daerah, dan kesejahteraan masyarakat di Murung Raya.

"Selamat hari jadi Kabupaten Murung Raya ke-20 tahun 2022, semoga daerah ini dapat bersaing dengan daerah lainnya di Indonesia Khususnya di Kalteng kedepan. Sangat kita harapkan Pemkab setempat terus bekerja keras membangun menuju Murung Raya Emas tahun 2030," pungkasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru