Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Pulau Petak Hadiri Pelantikan Ketua RT, Begini Pesannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Januari 2023 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan, personel Polsek Pulau Petak menghadiri pelantikan para ketua RT yang ada di Desa Banama, Kecamatan Pulau Petak pada Selasa, 10 Januari 2023.

Kehadiran personel Polsek Pulau Petak juga sekaligus melakukan pengamanan selama kegiatan yang berlangsung di Gedung Olahraga Desa Banama tersebut.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Pulau Petak, Danramil 1011-05 Pulau Petak, Kades Banama beserta Perangkat Desa, Ketua BPD Banama beserta Anggota, Peserta KKL dari STAI Kuala Kapuas, seluruh RT Desa Banama.

Kapolsek Pulau Petak Iptu Suroto, mengatakan kehadiran anggota juga untuk memastikan kegiatan pelantikan 11 orang ketua RT tersebut berjalan dengan baik. 

"Kegiatan pelantikan berlangsung aman dan kondusif. Ada 11 orang ketua RT yang dilakukan pelantikan," kata Iptu Suroto.

Dia berharap, para ketua RT yang baru dilantik bisa mengemban amanah sebagai pelayan masyarakat dengan baik.  "Juga agar selalu bersinergi dan komunikasi, bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusfi, khususnya di wilayah Desa Banama," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru