Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pimpin Sertijab Dua Kepala Dinas yang Pensiun, Wabup Murung Raya: Momen Istimewa

  • Oleh Trisno
  • 10 Agustus 2023 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dan kenal pamit Kepala Dinas (Kadis) BappedaLitbang dan Distransnaker setempat yang memasuki masa pensiun yakni Pahala Budiawan MM dan Kariadi, S.sos.

Sertijab dipimpin langsung Wabup Mura Rejikinoor serta turut dihadiri Sekda Mura Hermon dan jajaran BappedaLitbang dan Distransnaker bertempat di GPU Tira Tangka Balang.

Wabup Rejikinoor menyampaikan Sertijab hari ini adalah momen yang istimewa, yakni perpisahan dengan dua orang pejabat yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam perjalanan Kabupaten Murung Raya ini.

Lanjut Wabup, Pahala Budiawan dan Kariadi dalam kurun waktu bertahun-tahun, kalian telah membuktikan diri sebagai sumber inspirasi dan motivasi bagi kami semua. dengan kepemimpinan

“Saat ini, kita berada dalam suasana yang penuh campuran perasaan, di mana kegembiraan atas pencapaian dan pengabdian pejabat yang pensiun bergabung dengan kekhawatiran akan kehilangan kehadirannya di tengah-tengah kita,” katanya.

Kepada Pahala Budiawan dan Kariadi, kata Kinoi sapaan akrab Wabup, dalam kurun waktu bertahun-tahun telah membuktikan diri sebagai sumber inspirasi dan motivasi bagi pihaknya.

Dengan kepemimpinan yang tulus dan dedikasi yang tiada henti, telah mengarahkan organisasi yang mereka pimpin menuju kesuksesan dan pertumbuhan yang luar biasa. dalam setiap tindakan dan keputusan yang anda ambil, semangat untuk kebaikan bersama selalu menjadi pedoman. (Trs)

Berita Terbaru