Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pimpin Upacara Purna Tugas Anggota, Dandim 1014 Pangkalan Bun Serahkan Piagam Penghargaan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 02 Januari 2024 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun  Letkol Arm Yoga Permana memimpin upacara purna tugas anggota, di lapangan Apel Makodim Jl. P Antasari, Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan, Selasa, 2 Januari 2024.

Adapun anggota yang purna tugas sejumlah 1 orang yaitu Lettu Inf Supriono jabatan terahir Danramil 1014 - 08/Balai Riam.

Dalam amanatnya, Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun  Letkol Arm Yoga Permana menyampaikan kegiatan tradisi purna tugas memiliki makna yang penting, bukan hanya sekedar kegiatan seremonial semata, akan tetapi sebagai wujud penghargaan atas kinerja dan dedikasi yang sudah diberikan selama berdinas.

"Atas nama satuan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada Prajurit yang purna tugas, karena telah mengabdi selama puluhan tahun dan layak mendapatkan apresiasi atas kinerja dan pengabdian yang diberikan selama ini, baik kepada negara,TNI dan khususnya kepada Kodim 1014 Pangkalan Bun," ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, bahwa tradisi ini untuk mengingatkan kepada Anggota yang dilepas dari Kodim 1014 Pangkalan Bun, bisa tetap menjaga silaturrahmi dan nama baik institusi TNI khsusunya Kodim 1014/Pbn.

"Jangan karena sudah purna tugas tali silaturahmi atau komunikasi dengan Kodim terputus sampai disini, akan tetapi kami meminta kepada Anggota yang purna tugas untuk senantiasa menjalin hubungan komunikasi, silaturahmi dan persaudaraan lebih erat lagi setelah kembali ke masyarakat," pungkasnya.

Usai kegiatan Uapacara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dari Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun  dan ucapan selamat yang diikuti oleh seluruh anggota, perwakilan Persit dan PNSKodim 1014 Pangkalan Bun. (DANANG/j)

Berita Terbaru