Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Jalin Silaturahmi Kamtibmas di Jalan Maluku

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Maret 2024 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas menjalin silaturahmi Kamtibmas kepada warga di Jalan Maluku, Kecamatan Selat dalam program Jumat Curhat.

Kegiatan tatap muka serta dialog langsung bersama Kapolres Kapuas yang diwakili KBO Satbinmas Ipda Surono D.S didampingi Anggota Satbinmas pada Jumat, 8 Maret 2024.

"Kegiatan ini merupakan program Kapolri sebagaimana tertuang dalam Program Beyond Trust Presisi yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana situasi dan kondisi kamtibmas di lingkungan masyarakat," katanya.

Serta, lanjut dia sejauh mana peranan Polri khususnya Polres Kapuas dalam menjaga dan memelihara kamtibmas serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut juga menjadi kesempatan bagi warga sekaligus memberikan informasi maupun aspirasinya serta keluhan-keluhan yang dihadapi sehubungan dengan kondisi kamtibmas maupun pelayanan Polri selama ini, sehingga apa yang menjadi permasalahan di masyarakat dapat teratasi dan ditindaklanjuti.

Dalam kesempatan tersebut juga telah disampaikan imbauan serta pesan-pesan Kamtibmas dalam tahapan Pemilu serentak dan Pilkada 2024. (DODI/Y)

Berita Terbaru