Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aksi Curanmor di Palangka Raya Terekam CCTV, Motor Vega ZR Raib

  • Oleh Pathur Rahman
  • 17 April 2024 - 14:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Palangka Raya baru-baru ini dihebohkan oleh aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang berhasil terekam kamera pengawas atau CCTV. Kejadian ini terjadi di Cof.Inco, sebuah cafe yang berlokasi di Jalan Kinibalu, Palangka Raya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 15 April 2024, sekitar pukul 02.00 WIB. Dalam rekaman CCTV, terlihat dua orang pria yang diduga kuat sebagai tersangka. Mereka tampak sigap mendorong satu unit sepeda motor keluar dari kawasan cafe tersebut.

Motor yang raib dalam peristiwa ini adalah motor merek Vega ZR berwarna hitam. Kejadian ini terjadi saat hujan deras mengguyur Kota Palangka Raya.

Rudi Mahendra, seorang karyawan cafe, mengungkapkan bahwa saat kejadian, ia dan rekan kerjanya sedang bertugas shift malam. Karena hujan deras, mereka terpaksa berteduh dan tidak menyadari aksi pencurian yang terjadi.

"Sekitar 20 menit setelah kejadian, baru saya sadar motor yang terparkir telah hilang, Saat mengecek rekaman CCTV, terlihat jelas bahwa dua orang tersebut telah mencuri motor Vega ZR," ujar Rudi, Rabu, 17 April 2024.

Rudi juga menambahkan bahwa ciri-ciri kedua tersangka tidak terlihat jelas dalam rekaman CCTV. Keduanya tampak menggunakan jaket hoodie dan masker, sehingga sulit untuk diidentifikasi.

"Saya telah membuat laporan ke pihak kepolisian Selasa, 16 April 2024. Ia berharap agar laporan ini segera ditindaklanjuti dan pelaku dapat segera ditangkap," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru