Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas Gelar Rapat Paripurna Beragendakan ini

  • Oleh Riska Yulyana
  • 17 April 2024 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - DPRD Gunung Mas gelar rapat paripurna ke 13 masa persidangan I tahun sidang 2024 yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD setempat, Selasa, 16 April 2024.

"Agenda pada rapat paripurna kemarin yaitu penyampaian pidato pengantar Bupati Gunung Mas terhadap Laporan Keterangan Pertanggunghawaban Bupati Gunung Mas (LKPJ) 2023," ujar Ketua DPRD Gunung Mas Akerman Sahidar, Rabu, 17 April 2024.

Selain itu juga penutupan masa persidangan I tahun sidang 2024 dan pembukaan masa persidangan II tahun sidang 2024.

Pada siang harinya, kembali dilaksanakan rapat paripurna ke I masa persidangan II tahun sidang 2024 dengan agenda pandangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan terhadap pidato pengantar Bupati Gunung Mas atas LKPJ 2023.

Pada kesempatan tersebut, pandangan dari Fraksi PDIP dibacakan oleh Nomi Aprilia, dari Fraksi Golkar dibacakan oleh Carles Frengky, pandangan Fraksi Demokrat dibacakan oleh Untung Jaya Bangas, Fraksi NasDem Hanura oleh Evandi dan pandangan Fraksi Gerakan Karya Bersatu dibacakan oleh Espriadi.

"Pada rapat paripurna tersebut kelima Fraksi pendukung dewan menyetujui adanya rancangan LKPJ 2023 untuk dibahas lebih lanjut," tukasnya.

Lebih lanjut, nanti pada Senin, 22 April 2024 akan kembali dilaksanakan rapat paripurna dengan agenda jawaban pemerintah daerah terhadap pandangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan atas pidato pengantar Bupati sebelumnya.

Kemudian pada Selasa, 23 April 2024 akan dilaksanakan rapat paripurna dengan agenda persetujuan bersama kepala daerah dan DPRD Gunung Mas terhadap LKPJ 2023. (RISKA YULYANA/j)

Berita Terbaru