Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Habib Ismail Siap Ramaikan Kontestasi Gubernur Kalteng 2024

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 17 April 2024 - 17:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tokoh Islam Kalteng, Habib Ismail bin Yahya mengaku siap maju sebagai Bakal Calon Gubernur Kalteng pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

”Kita melihat keadaan Kalteng seperti ini dan kita merasa bahwa banyak peluang untuk Kalteng lebih maju dengan catatan siapapun yang memimpinnya punya keinginan atau political will untuk membangun Kalteng dengan tulus dan ikhlas, kira-kira Kalteng bisa maju,” ujar Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2016-2021, ini, Rabu, 17 April 2024.

”Dan aku yakin andai kata punya kesempatan untuk pemimpin Kalteng ke depan, aku yakin bisa merangkul semuanya  untuk sama-sama mendharmabaktikan pikiran, tenaga, daya upaya untuk kemajuan Kalteng,andai kata kesempatan untuk maju Pilgub kenapa tidak,” sambungnya.

Habib melihat ada kesempatan untuk dirinya maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan berharap tidak ada halangan kedepannya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalteng ini mengaku berniat untuk mendharmabaktikan jiwa, raga, tenaga pikiran untuk Kalteng.

Dia mengambil kesempatan untuk maju Bakal Calon Gubernur Kalteng karena pengalamannya sempat menjabat sebagai Wakil Gubernur banyak daerah yang belum tersentuh.

”Karena tidak mungkin dalam satu periode atau dua periode itu menyentuh semuanya. Jadi apa yang belum tersentuh itu, khususnya pendidikan, kesehatan, tidak menyeluruh tersentuh. Kita jalan-jalan ke desa segala macam, masih banyak yang terisolir,” imbuhnya.

Dia ingin mengentaskan masalah tersebut untuk membangun Kalteng, sehingga tidak ada lagi desa yang tertinggal, kemudian pendidikan dirasakan semua masyarakat.

"Kesehatan juga semua masyarakat berharap untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang bagus,” pungkasnya. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru