Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maju Jadi Ketua KONI Palangka Raya, Sigit Wido Siap Lanjutkan Perjuangan Pengembangan Olahraga

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 19 April 2024 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sigit Widodo menegaskan kesiapannya maju mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Palangkaraya periode 2024-2028.

Sigit siap melanjutkan visi misi KONI Palangka Raya dalam pengembangan olahraga yang dinilai telah berjalan cukup bagus dalam beberapa waktu terakhir.

Dia memandang, Kota Palangka Raya merupakan Ibu Kota Provinsi Kalteng yang menjadi barometer dalam hal apapun, termasuk olahraga.

“KONI Kota Palangkaraya sudah sangat bagus sejak zaman pimpinan Sigit Karyawan Yunianto sampai sekarang. Sistematika organisasi sudah berjalan dengan sangat bagus,” sebut Sigit dalam keterangannya, Jumat, 19 April 2024.

Ia mengatakan tata kelola keuangan KONI Palangka Raya sudah sangat transparan dan akuntabel, bahkan KONI Kota Palangkaraya transaksi yang dilakukan melalui transfer tanpa cash (tunai).

“Semuanya by transfer by bank. Jadi semuanya transparan dan tidak ada ini itunya. Karena kebetulan bendahara kita juga langsung orang keuangan dari BPKAD Kota Palangkaraya,” ujarnya. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru