Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Apresiasi Keberadaan SALUT di Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 April 2024 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang -  Pemerintah Kabupaten Seruyan mengapresiasi keberadaan Sentra Layanan Universitas Terbuka (SALUT) Seruyan yang baru saja diresmikan.

Hal itu disampaikan Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor, melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah, Adhian Noor saat menghadiri peresmian SALUT Seruyan, Senin, 22 April 2024

Dengan adanya Sentral Layanan Universitas Terbuka ini, diharapkan  dapat memajukan sektor pendidikan khususnya di wilayah Kabupaten Seruyan.

“Saya sangat berharap dengan adanya Sentral Layanan Universitas ini dapat memajukan sektor pendidikan di wilayah ini ,” kata Adhian Noor membacakan sambutan tertulis Pj Bupati

Menurut dia, dengan hadirnya Universitas Terbuka (UT), akan memberikan dampak positif yang sangat besar bagi pembangunan pendidikan di Kabupaten Seruyan.

Terlebih Sentra Layanan Universitas Terbuka (SALUT) adalah jembatan emas bagi mereka yang berkeinginan untuk mengenyam pendidikan tinggi namun terkendala oleh berbagai faktor, baik itu waktu, jarak, maupun kondisi ekonomi.

Dengan sistem pembelajaran yang fleksibel dan berbasis teknologi informasi, Sentra Layanan Universitas Terbuka (SALUT) Seruyan membuka pintu kesempatan bagi siapa saja yang ingin meningkatkan kualitas diri melalui pendidikan. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru