Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Antusias Saksikan Bupati Championship 2016

  • 23 Agustus 2016 - 15:32 WIB

BORNEONEWS, Gumas -  Masyarakat antusias menyaksikan pertandingan sepak bola sejak dimulainya Bupati Championship 2016, yang dipusatkan di lapangan sepak bola Isen Mulang, Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), mulai Kamis (18/8/2016). Setiap pertandingan yang dilaksanakan pada sore hari, warga beramai-ramai  menyaksikannya.

'Pertandingan sepak bola ini cukup menarik untuk disaksikan. Mengingat sangat jarang ada pertandingan sepak bola di Kuala Kurun ini,' ujar Wandri, 28, kepada Borneonews ketika menyaksikan pertandingan antara tim Pakat FC melawan Anjir Putra, Senin (22/8/2016) sore.

Warga lainnya, Santi Wani, 36, yang juga sedang asyik menyaksikan pertandingan sepak bola menyatakan, meskipun pertandingan sepak bola yang digelar hanya pada level daerah. Namun kompetisi tersebut cukup menghibur masyarakat.'Pertandingan sepak bola ini lumayan untuk tontonan pada sore hari,' kata Santi.

Sementara untuk hasil pertandingan, Senin (22/8/2016) sore dimenangkan oleh Pakat FC dengan skor 3 untuk Pakat FC dan 0 untuk tim Anjir Putra. Gol Pakat FC dicetak oleh Elisa, Tri dan Dian Saputra. Pada pertandingan kedua antara tim Pajangan Putra berhasil mengalahkan tim PS. HB Ekpress dengan skor 6-2.

Dengan telah dimulainya kompetisi sepak bola Bupati Championship 2016. Wakil Bupati Gumas, Rony Karlos menyambut baik kegiatan tersebut. Event tersebut untuk mengasah kembali kemampuan individu mau pun tim dalam bermain sepak bola. Sehingga kedepan akan banyak pemain sepak bola yang bisa diandalkan dari Kabupaten Gumas.

'Kita harapkan kegiatan tersebut (pertandingan sepak bola) dilaksanakan dengan baik, spotif dan jujur,' pesan Rony kepada wartawan di lobi Kantor Bupati Gumas, Selasa (23/8/2016).

Dia juga mengingatkan kepada para pemain sepak bola untuk bisa menjaga emosi dan jangan sampai terjadi perkelahian. Hal tersebut supaya kompetisi itu berjalan dengan aman, tertib dan lancar hingga selesai.

Ketua Panitia Bupati Championship 2016 Citra Nugroho menyampaikan, kompetisi sepak bola tersebut diikuti 19 tim, baik dari Kuala Kurun mau pun kecamatan-kecamatan. (EP/N).

Berita Terbaru