Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Katingan Cek Semua Senjata Api Anggotanya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 April 2017 - 21:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha didampingi Kasi Propam Iptu Bagus Minarmoko melakukan pengecekan seluruh inventaris senjata api di halaman Polres, Selasa (25/4/2017).

Kapolres Ivan dalam rilis yang dikirim pihak Polres Katingan kepada Borneonews, Selasa (25/4/2017), pemeriksaan senjata api sudah menjadi agenda rutin. "Harapannya semua senjata api yang dibawa anggota selalu siap digunakan sebagai alat penunjang dalam tugas. Dan kalau senjata apinya rusak akan langsung diamankan untuk diperbaiki,' katanya.

Kapolres Ivan juga mengingatkan kepada anggota untuk tidak lalai dan menyalahgunakan senjata api. Pasalnya, sudah banyak contoh hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di daerah lain akibat penyalahgunaan senjata api.

'Selain memeriksa senjata api, kartu anggota maupun kartu pemegang senjata api juga menjadi target. Langkah tersebut bertujuan mengingatkan anggota agar disiplin terhadap kelengkapan tugas maupun sebagai anggota Polri,' ucap Kapolres. (ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru